Selasa 16 Feb 2021 20:02 WIB

MU Gagal Maksimalkan Performa Rashford

Rashford telah bertukar posisi selama pertandingan di 13 dari 30 pertandingan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Reaksi Marcus Rashford dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Manchester, Inggris, 27 Januari 2021.
Foto:

Untuk saat ini Rashford jelas dianggap sosok yang paling serbaguna dari empat penyerang yang dimiliki Solskjaer. Sementara Anthony Martial bermain di kiri atau sebagai striker tengah, Edinson Cavani hanya bisa berada di pos striker tengah dan Mason Greenwood jarang terlihat di mana pun kecuali di kanan.

Sementara ada argumen saat ini bahwa Rashford, Cavani dan Greenwood adalah tiga penyerang MU yang paling seimbang, tetapi rotasi adalah bagian penting dari gudang senjata Solskjaer musim ini dan dia tidak akan bertahan lama dengan trio itu sebelum perubahan dilakukan untuk menyegarkan performanya.

Sementara itu Manchester Evening, Selasa (16/2) mengeklaim masalah sebenarnya di sini adalah kegagalan MU untuk merekrut pemain sayap kanan yang siap untuk tim utama musim panas lalu.

 

Meski Setan Merah telah menandatangani dua prospek menarik yakni Facundo Pellistri, dan Amad Traore tetapi tidak realistis untuk mengharapkan remaja mana pun untuk langsung masuk ke starting utama tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement