Rabu 17 Feb 2021 18:25 WIB

Demi Bek Sevilla, MU Sudah Siapkan Dana Rp 1,1 Triliun

Bek tengah Sevilla, Jules Kounde, menjadi incaran MU pada transfer musim depan

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Jules Kounde
Foto:

Sejak saat itu, Kounde tidak pernah absen memperkuat Sevilla di pentas La Liga. Bahkan, Kounde selalu tampil selama 90 menit di 16 laga dalam 17 laga terakhir Sevilla di kancah La Liga.

Kondisi ini membuat sejumlah klub besar Eropa kian bernafsu untuk merekrut pemain keturunan Benin tersebut. Selain Paris Saint Germain dan Real Madrid, Manchester United dikabarkan begitu tertarik mendatangkan Kounde.

Bahkan, dibanding PSG dan Madrid, United dinilai berada di urutan terdepan dalam persaingan perebutan Kounde. Hal ini tidak terlepas dari kesiapan United untuk menggelontorkan dana besar dalam rencana transfer Kounde.

Buat United, Kounde dinilai menjadi tandem yang tepat buat Harry Maguire di jantung pertahanan United. Hingga kini, bek termahal sejaga itu memang dinilai belum memiliki tandem yang tepat, setelah penampilan inkonsisten dari Eric Bailly ataupun Victor Lindelof.

''Manchester United siap menawarkan dana transfer mencapai 70 juta euro kepada Sevilla terkait kemungkinan perekrutan Kounde.”

“Penawaran yang siap dilayangkan United ini membuat Setan Merah berada dalam posisi lebih menguntungkan dalam persaingan perekrutan Kounde, dibanding PSG dan Real Madrid,'' tulis laporan La Razon seperti dilansir Talk Sports, Rabu (17/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement