Rabu 17 Feb 2021 19:10 WIB

Masa Depan David Luiz di Arsenal Tak Jelas, Ini Penyebabnya

Kontrak David Luiz akan berakhir pada 30 Juni 2021

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
David Luiz dari Arsenal
Foto:

Sadar dengan usia Luiz yang sudah tidak lagi muda dan sulit untuk bisa tampil maksimal di setiap laga, manajemen Arsenal disebut-sebut telah menyiapkan konsep baru dalam tawaran perpanjangan kontrak buat Luiz.

''Satu-satunya tawaran perpanjangan kontrak yang paling mungkin buat Luiz dari manajemen Arsenal adalah adanya peran baru buat Luiz. Peran baru itu adalah sebagai pemain sekaligus merangkap menjadi bagian dari tim pelatih.”

“Durasi kontrak baru ini pun kemungkinan hanya satu tahun dan Luiz tidak akan tampil secara reguler,'' tulis laporan Football.London, Rabu (17/2).

Arteta berharap, Luiz bisa kembali menunjukan performa apiknya seperti pada pertengahan bulan lalu, tepatnya sebelum mendapatkan kartu merah di laga kontra Villa.

Pada saat itu, Luiz tampil penuh selama 90 menit di empat laga Liga Primer Inggris secara beruntun. Di empat partai tersebut, Luiz berhasil mengantarkan Arsenal menorehkan rekor tidak terkalahan, dengan catatan dua kemenangan dan dua hasil imbang serta hanya kebobolan satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement