Ahad 21 Feb 2021 12:24 WIB

Cetak Gol Spektakuler, Haaland Akui Terinspirasi Ibrahimovic

Erling Haaland mencetak 2 gol saat membawa Borussia Dortmund mengalahkan Schalke 4-0.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland merayakan gol ke gawang Schalke pada laga Bundesliga, di Veltins Arena, Ahad (21/2) dini hari WIB. Dortmund menang 4-0.
Foto:

.

Jadon Sancho pun memuji rekan satu timnya. Menurutnya, Haaland adalah mesin pencetak gol.

"Saya senang membantu gol gilanya, gol pertamanya. Dalam latihan, saya dan Erling bekerja sama begitu keras. Jadi saya tidak terkejut dia bisa melakukan beberapa hal yang dia lakukan di lapangan. Dia layak mendapatkan semua pujian," kata Sancho.

Kapten tim, Marco Reus pun mengamini yang dikatakan Sancho. Dia memuji bagaimana striker muda ini haus akan gol, termasuk gol yang dicetaknya bersama Sancho.

"Golnya jelas seasonal, sangat penting untuk memimpin dan unggul 2-0. Dia sangat haus akan gol dan anda bisa melihatnya di setiap pertandingan," kata Reus.

"Energi positifnya di atas lapangan mendorong kami untuk terus maju. Itu sangat membantu kami dan kami berharap dia bisa terus berkembang dan mencetak gol di pertandingan selanjutnya," kata Reus.

Saat ini Borussia Dortmund berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Selanjutnya, Dortmund akan bertemu dengan Arminia di Stadion Westfalenstadion, Dortmund, Sabtu (27/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement