Ahad 21 Feb 2021 17:37 WIB

Mason Mount Akui Chelsea Harus Lebih Tajam Tuntaskan Peluang

Chelsea ditahan imbang Southampton 1-1.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pemain Chelsea Mason Mount mencetak gol lewat tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stadion St. Mary di Southampton, Inggris, Sabtu, 20 Februari 2021.
Foto:

.

Kandang Southampton menjadi tempat yang menyenangkan bagi Mount. Pasalnya, ia juga mencetak gol musim lalu. Namun lebih dari itu ia berharap the Blues mengamankan kemenangan yang ternyata gagal terwujud.

Chelsea akan menghadapi lawan tangguh pada tiga pertandingan berikutnya yaitu Atletico Madrid, Manchester United, dan Liverpool. Mount berharap bisa terlibat dalam tiga pertandingan besar tersebut meskipun sedang diberitakan mengalami masalah pada lututnya.

“Itu hanya sedikit ketukan, sedikit memar tapi saya akan baik-baik saja. Tidak ada yang bisa menghentikan saya,” katanya.

Mount menegaskan sangat bersemangat untuk melakoni tiga pertandingan besar tersebut. Rekan-rekannya akan fokus dan setiap pemain ingin terlibat.

“Ini pertandingan yang ingin kami mainkan, pertandingan besar Liga Champions, pertandingan Liga Primer melawan klub-klub top. Jadi kami sangat bersemangat dan menantikannya,” ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement