Selasa 23 Feb 2021 15:25 WIB

Mourinho Dituding Sia-siakan Bakat Salah di Chelsea

Jose Mourinho dalam tekanan karena serangkaian hasil buruk Tottenham Hotspur.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.
Foto:

.

Luis menilai Salah adalah anak baik. Dia tidak pernah melihat Salah memperhitungkan uang yang didapatnya. Ia hanya ingin bermain sepak bola ketika memutuskan untuk pergi ke Fiorentina.

"Dia tidak pernah mencari uang atau memenangkan lebih banyak. Dia pergi untuk menunjukkan bahwa dia bisa bermain. Dalam latihan dia seperti Messi. Sungguh, seperti Messi. Tanya siapa pun," ujarnya.

Luis memiliki hubungan yang kacau dengan Mourinho dan dijual setelah hanya semusim membela Chelsea. Setelah berseragam the Blues pada musim 2014/2015, Luis kemudian hijrah ke Atletico Madrid. Namun untuk kasusnya, Luis menghormati pelatih asal Portugal itu. Ia mengatakan Mourinho sangat kompetitif, dan itulah yang membuatnya hebat.

"Tim cocok tanpa saya. Dia tidak meninggalkan saya, dia selalu mengirim (asisten pelatih) Rui Faria untuk berbicara dengan saya. Saya tidak pernah melalui 10 pertandingan tanpa bermain. Mungkin terlihat seperti kami tak cocok, tapi saya mengaguminya. Saya memenangkan liga bersamanya," kata Luis memuji Mourinho.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement