Selasa 23 Feb 2021 22:02 WIB

Suarez Kesal Dicampakkan Barcelona dan Ronald Koeman

Suarez angkat bicara soal mengapa dirinya dipaksa untuk angkat koper dari Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Luis Suarez dari Atletico Madrid beraksi selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC di Madrid, Spanyol, 12 Januari 2021.
Foto:

Meskipun Suarez merasa sangat sulit untuk meninggalkan Estadio Camp Nou karena ikatan erat pun persahabatan yang hangat dengan Lionel Messi. Pemenangan dua kali sepatu Emas Eropa tetap kerasaan untuk tidak bertahan di klub yang sudah tidak membutuhkannya.

"Bagian tersulit adalah ketika Anda memiliki keluarga yang selama enam tahun terbiasa tinggal di tempat yang sama. Di satu sisi, perubahan ini disambut baik karena, setelah semua yang saya alami di Barca, dan mengingat jalannya, saya ingin berubah," sambung dia.

Sebagaimana diketahui, Barca dinilai salah memandang Suarez sudah tidak lagi bisa berkontribusi lebih di lini depan mereka. Pasalnya, penyerang berjuluk El Pistolero saat ini tampil sangat baik dengan membukukan 16 gol dalam 20 penampilan untuk Atletico Madrid.

 

Tak hanya itu, Suarez juga membawa Los Colchoneros bertengger di puncak klasemen La Liga Spanyol, dan berambisi untuk bisa melangkah sejauh mungkin di kompetisi Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement