Rabu 24 Feb 2021 03:40 WIB

Kalah di Derbi, Ibrahimovic Yakin AC Milan Segera Bangkit

Ibra yakin AC Milan segera pulih dari kekalahan 3-0 atas Inter Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selebrasi pemain Inter Milan setelah Lautaro Martinez berhasil mencetak gol kedua ke gawang AC Milan dalam laga pekan ke-23 Serie A Italia, Ahad (21/2) malam WIB.
Foto: AP/Antonio Calanni
Selebrasi pemain Inter Milan setelah Lautaro Martinez berhasil mencetak gol kedua ke gawang AC Milan dalam laga pekan ke-23 Serie A Italia, Ahad (21/2) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengeklaim Milan akan segera pulih dari kekalahan 3-0 atas Inter Milan pada pertandingan derbi Milan. Kekalahan tersebut sangat merugikan Rossoneri karena Inter semakin nyaman di puncak klasemen.

“Itu sulit, kami melakukan banyak kesalahan tapi kami akan pulih. Di pertandingan berikutnya, saya akan pergi dengan tapir mungkin itu membawa keberuntungan,” ujarnya saat penerimaan Tapiro d’Oro keenamnya oleh acara TV Striscia la Notizia, dilansir dari Football Italia, Rabu (24/2).

Milan gagal mengambil alih kembali posisi puncak dari Inter karena gagal menaklukkan Nerazzuri. Kini mereka terpaut empat poin. Kekalahan tersebut merupakan yang kedua di Serie A secara beruntun.

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma juga bereaksi atas kekalahan dari Inter. Ia mengeklaim timnya tahu siapa dirinya dan ke mana harus melangkah. Reaksi tersebut ia tulis dalam akun Twitter pribadinya.

Donnarumma kini sedang dalam proses pembicaraan perpanjangan kontrak. Agennya Mino Raiola dikabarkan ingin memasukkan klausul 40 juta Euro dalam kontraknya.

Sementara Legenda AC Milan Alessandro Costacurta mengingatkan agar Milan harus fokus finis di empat besar guna meraih tiket Liga Champions. Costacurta ingin Milan tetap fokus meski baru saja kalah di laga Derby Milan.

"Mereka harus melihat ke belakang sekarang, karena ada beberapa pertandingan mudah yang Milan hadapi dengan cara yang tidak benar. Milan telah menunjukkan ini, seperti saat mereka kalah melawan Spezia. Tidak mudah untuk pergi dan meraih poin di Serie A musim ini dan ini berlaku untuk semua tim,” ujarnya.

Milan mengumpulkan 15 poin dari Sembilan pertandingan Serie A pada 2021 hasil dari lima kali kemenangan dan empat kekalahan. Milan kalah lima pertandingan di semua kompetisi sejak januari dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement