Rabu 24 Feb 2021 23:45 WIB

Vs Gladbach, Guardiola Misi Pertahankan Rekor Sempurna

The Citizen akan menjadi tamu pada leg pertama melawan wakil Jerman Gladbach

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Reaksi pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu, 21 Februari 2021.
Foto:

"Kami ingin memiliki keinginan untuk bermain bagus, tidak hanya di kompetisi ini, tetapi semua kompetisi. Target kami saat ini adalah mempertahankan jalur kemenangan," sambung Guardiola. 

Tim asuhan Pep Guardiola tercatat tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir di semua kompetisi termasuk 13 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Melihat laju luar biasa Manchester City, penggemar Gladbach mungkin memilih untuk menikmati setiap momen dari 180 menit melawan The Citizen karena itu bisa jadi kali terakhir tim kesayangan mereka tampil di kompetisi Eropa musim ini.

Die Fohlen sendiri bukan tanpa kualitas jelang memainkan laga ini. Komposisi pemain Gladbach diyakini masih berpotensi membuat hidup Manchester City sulit di babak 16 besar.

 

Penyerang Alassane Plea amat menikmati kesempatannya bermain di Liga Champions musim ini. Dia telah mengemas lima gol di babak penyisihan yang mana membantu Gladbach lolos dari fase grup, mengangkangi Inter Milan yang terbenam di dasar klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement