Kamis 25 Feb 2021 16:16 WIB

Mourinho Siapkan Scarlett di Tim Utama Tottenham Musim Depan

Dane Scarlett tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak satu assist.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Dane Scarlett (kiri)
Foto:

.

"Pada musim depan, dia harus berada dan menjadi pemain di tim utama. Talenta yang luar biasa. Dia menunjukkan perkembangan fisik yang sangat bagus,'' kata Mourinho seperti dilansir HamHigh, Kamis (25/2). 

Kendati begitu, Mourinho menyarankan Scarlett untuk tetap fokus pada upaya meningkatkan kemampuannya, alih-alih pujian dan sorotan terhadap penampilannya. Eks pelatih Inter Milan itu pun berharap, Scarlett bisa memenuhi semua potensi dan talenta yang telah dimilikinya. 

"Saya harap, tidak ada yang menghancurkan potensi yang dimilikinya. Dia harus tetap rendah hati, karena sebenarnya dia memiliki bakat yang luar biasa,'' ujar Mourinho. 

Scarlett sebenarnya sempat disertakan dalam laga pramusim Tottenham tahun lalu. Namun, pada awal musim Scarlett dikembalikan ke tim Tottenham U-18. Performa apik bersama tim U-18 dengan torehan 10 gol dan tiga assist dari delapan laga membuat Scarlett kembali berlatih bersama tim utama.

Laga debutnya untuk tim utama didapat Scarlett kala tampil sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Ludogoretz di pentas Liga Europa, akhir November silam. Sementara di pentas Liga Primer Inggris, Scarlett sudah melakoni debut saat Tottenham membungkam West Bromwich Albion 2-0, awal bulan ini. Saat itu, Scarlett tampil sebagai pemain pengganti di pengujung laga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement