Jumat 26 Feb 2021 22:30 WIB

Joan Laporta Siapkan Proyek Menjanjikan untuk Barcelona

Joan Laporta memiliki misi besar untuk bisa membuat Lionel Messi bertahan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Kandidat presiden FC Barcelona dan mantan presiden Joan Laporta beralamat di depan perwakilan media di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol 01 Februari 2021. FC Barcelona akan menggelar pemilihan presiden pada 07 Maret 2021.
Foto:

Bahkan tak becusnya kepemimpinan Bartomeu berimbas hingga ke ranah ruang ganti tim. Messi merasa muak ketika dituduh jadi salah satu penyebab usai kontrak 555 juta euro (Rp9,4 triliun) muncul dan sempat bersikukuh hengkang pasca ditendangnya Luis Suarez.

Kini angin segar datang, salah satu capres Barca Joan Laporta menjanjikan akan membuat kejutan untuk klubnya, jika nanti terpilih. Selain menunjuk Rafael Yuste sebagai wakil presidennya pada pemilu Maret 2021 nanti. Laporta juga memiliki rencana untuk memulangkan para legenda klub.

Dua nama legenda Barca yang akan diikat Laporta adalah Mateu Alemany, serta eks penjaga gawang Victor Valdes. Alemany akan bekerja sebagai staf unggul untuk pemain muda, yang akan dibantu Valdes.

"Kami sudah bercakap-cakap dengan Mateu, tapi tidak ada apa-apa. Saya yakin kami bisa menemukan cara untuk berkolaborasi dalam proyek ini," sambung Laporta.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement