Sabtu 27 Feb 2021 20:22 WIB

Babak Pertama, Manchester City Vs West Ham United 1-1

Manchester City imbang 1-1 di babak pertama saat menjamu West Ham United

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Bek Manchester City, Ruben Dias mencetak gol ke gawang West Ham United.
Foto:

City akhirnya memimpin saat Ruben Dias memaksimalkan umpan silang dari De Bruyne. Pemain Portugal itu melakukan sundulan melewati Randolph dari jarak dekat. Tuan rumah pun memimpin 1-0 di menit ke-30. Gol ini sekaligus menjadi gol petrama bagi bek, Dias bersama City.

Di menit ke-39, Hammers hampir menyamakan kedudukan saat Antonio melepaskan tendangan setengah voli untuk melanjutkan bola liar dari upaya yang dilakukan Fornals. Tendangan Antonio hanya meleset tipis dari sasaran.

West Ham akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-43 melalui gol yang diciptakan Antonio dengan assist dari Lingard. Hammers berhasil memanfaatkan ruang dari sayap kanan. Skor pun berubah menjadi 1-1 di babak pertama.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Ferran Torres, Sergio Aguero.

 

West Ham United (3-4-3): Darren Randolph; Issa Diop, Craig Dawson, Aaron Cresswell; Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Declan Rice; Ben Johnson; Pablo Fornals, Jesse Lingard, Michail Antonio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement