Ahad 28 Feb 2021 01:07 WIB

Lima Alasan MU Calon Terkuat Pembeli Haaland

Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Liverpool disebut mengincar Haaland.

 Erling Haaland dari Borussia Dortmund melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga tim mereka selama pertandingan fase Grup F Liga Champions UEFA antara Borussia Dortmund dan Club Brugge KV di Signal Iduna Park di Dortmund, Jerman
Foto:

Namun,United memiliki lima alasan yang tak dipunyai klub lain yang membuatnya menjadi calon terkuat pembeli Haaland:

Hubungannya dengan Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer

Ole Gunnar Solskjaer pekan ini mengaku terus membangun kontak dengan pemain yang pernah dia latih sewaktu masih bersama klub Norwegia Molde itu. Mereka berdua masih berhubungan baik.

Solksjaer mengaku pernah sengaja terbang menemui Haaland dan ayahnya Alf-Inge, dalam rangka menawar dia sebelum bergabung ke Dortmund. TalkSport menilai hubungan pribadi Solksjaer dengan Haaland akan menjadi faktor penentu bergabungnya dia di Old Trafford.

Manchester United mampu menyanggupi banderol

Hanya sedikit klub yang berani memenuhi harga transfer Haaland yang sebesar 150 juta pound. Dan United adalah salah satunya. Mungkin hanya Chelsea yang bisa menandingi tawaran United untuk Haaland.

Yang jelas sejumlah pihak termasuk stiker Dean Ashton mendesak United agar mengeluarkan berapa pun untuk membeli sang striker, karena produktivitas golnya yang luar biasa tinggi. "Dia bisa penting untuk klub sepakbola Anda," kata Ashton.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement