Senin 01 Mar 2021 05:49 WIB

Komentar 5 Eks Pemain MU pada Era Solskjaer

Sejumlah pemain yang meninggalkan MU memberikan komentar positif untuk Solskjaer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Romelu Lukaku saat masih membela Manchester United.
Foto:

.

Ander Herrera

Salah satu pemain yang disesalkan pergi begitu saja oleh fan adalah Ander Herrera. Pemain asal Spanyol itu hengkang secara gratis ke Paris Saint-Germain, di saat MU butuh pemain gelandang pekerja keras.

"Saya penggemar Ole. Di hatinya ada MU. Saya pikir mereka telah membuat keputusan bagus dan mereka mendatangkan beberapa pemain yang bisa berkontribusi besar ke klub," kata Herrera.

Chris Smalling

Berbeda dengan komentar pemain sebelumnya, Smalling meninggalkan MU dengan kesan yang negatif. Smalling tampil impresif saat dipinjamkan ke Roma. Namun Ole tak menginginkannya kembali ke skuad.

"Saya pikir dia punya sisi yang menjijikkan itu. Saya pikir semua manajer punya hal tersebut," ujarnya.

Ashley Young

Mantan kapten United ini meninggalkan klub pada 2020. Setelah sembilan tahun melayani klub, Young, seperti mantan rekan setimnya yang lain, pindah ke Inter Milan. Menurut Young, Ole tidak memberikan motivasi saat pemain di ruang ganti membutuhkannya.

"Saat dia datang, itu seperti bos (Sir Alex Ferguson) kembali dari balik pintu. Saat dia sedang gagal, itu menjadi serius. Dia punya sisi buruk dan baik, yang saya rasa Anda butuhkan," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement