Senin 01 Mar 2021 01:33 WIB

Chelsea Vs Manchester United Imbang Tanpa Gol

Chelsea ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Manchester United

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Chelsea ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Manchester United pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Ahad (28/2) malam WIB.
Foto:

Di menit ke-31, Chelsea kembali mendapat peluang mereka saat umpan dari De Gea mendarat ke arah Giroud di luar kotak penalti. Striker itu langsung menyambarnya, tapi sayang itu di luar kontrol dan hanya mengirimkan bola ke tribun. Tuchel terlihat kecewa dengan mengangkat tangannya ke udara.

Pemain dari kedua tim memiliki kualitas permainan yang bagus, tapi keduanya sama-sama kesulitan untuk mendapatkan peluang. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Chelsea membuat perubahan dengan menarik keluar Hudson-Odoi yang digantikan oleh James. Tuan rumah langsung mendapat peluang di menit ke-48 saat Chilwell memberikan umpan silang pada Ziyech yang disambut dengan tembakan langsung ke gawang, tapi De Gea berhasil menepisnya. James menyambar bola rebound tapi jatuh ke pelukan De Gea.

Di menit ke-55, Ziyech melepaskan tendangan dari luar kotak 16. Tapi percobaan itu berhasil diblokir dan menghasilkan tendangan pojok.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement