Rabu 03 Mar 2021 10:01 WIB

Luis Suarez: Laga Vs Real Madrid Selalu Spesial

Suarez memiliki mimpi untuk mengakhiri puasa gelar Atletico Madrid di pentas La Liga.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atletico Madrid Luis Suarez.
Foto:

Sejak didatangkan dari Barcelona dengan status free transfer pada awal musim ini, Suarez sudah mampu menunjukkan kontribusi maksimal buat Los Rojiblancos. Striker berjuluk El Pistolero itu pun berada di peringkat kedua daftar top skorer sementara dengan torehan 16 gol.

Suarez hanya terpaut tiga gol dari mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Dengan torehan 16 gol, mantan striker Liverpool itu mencatatkan kontribusi sebesar 34 persen dari total torehan gol Los Rojiblancos di pentas La Liga hingga saat ini.

Top skorer La Liga musim 2014/2015 itu pun memiliki mimpi untuk mengakhiri puasa gelar Atletico Madrid di pentas La Liga, yang terentang sejak musim 2013/2014, pada musim ini.

''Tim ini telah menunjukkan antusiasme dan keinginan untuk meningkatkan kemampuan. Tak ada yang bisa mengambil semangat tersebut dari tim ini. Kami akan membuktikannya di sisa musim ini. Sebagai pemain, Anda selalu memiliki keinginan ini. Datang ke tim seperti Atletico, yang telah lama tidak meraih gelar liga, dan mengantarkan mereka kembali meraih kesuksesan,'' tegas striker berusia 34 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement