Rabu 03 Mar 2021 12:11 WIB
...

Bintang Gladbach Akui Ada Kemungkinan Tawaran dari Chelsea

Hofman memilih fokus pada upaya Gladbach untuk bisa bangkit pada sisa musim ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Jonas Hofmann dari Borussia Moenchengladbach (kiri).
Foto:

Hofman pun mengaku tidak tertutup kemungkinan adanya tawaran dari klub lain, terutama Chelsea, terhadap dirinya.

''Saya kira, sudah jelas, saat Anda bisa tampil apik di atas lapangan, maka klub-klub lain akan memperhatikan Anda. Karena itu, ada kemungkinan satu atau dua klub sudah menanyakan soal peluang transfer tersebut,'' ujar Hofman kepada Ruhr Nachrichten seperti dikutip Sportskeeda, Rabu (3/3).

Kendati begitu, untuk saat ini, Hofman lebih memilih fokus kepada upaya Gladbach untuk bisa bangkit pada sisa musim ini. Die Fohlen, julukan Gladbach, berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Sayangnya, di leg pertama, Gladbach menyerah 0-2 di tangan Manchester City. Sementara di pentas Bundesliga, Gladbach masih tercecer di peringkat kesembilan klasemen sementara setelah mampu finis di peringkat keempat pada musim lalu.

''Mungkin sudah ada ketertarikan dari satu atau dua klub. Namun, fokus utama saya adalah menutup musim ini dengan kesuksesan bersama Borussia dan mendedikasikan diri saya untuk meraih hal itu. Saya menempatkan situasi-situasi personal di bawah target itu,'' jelas Hofman.

Sebelumnya, Hofman sempat masuk dalam radar Tottenham Hotspur pada 2019 silam. Namun, kepindahan ke Spurs itu gagal terwujud.

Hofman bahkan lebih memilih memperpanjang kontraknya bersama Gladbach. Saat ini, Hofman masih terikat kontrak hingga 2023 bersama Gladbach. Namun, Die Fohlen dikabarkan rela melepas Hofman apabila ada klub yang siap menebusnya dengan nilai transfer tidak kurang dari 14 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement