Rabu 03 Mar 2021 17:45 WIB

 Koeman Optimistis dengan Masa Depannya

Ronald Koeman belum mampu bawa Barcelona ke performa terbaiknya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Reaksi pelatih kepala FC Barcelona Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Betis yang digelar di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, 07 November 2020.
Foto:

Ketika pemberitaan penangkapan tersebut muncul, Koeman mengaku perasaannya kacau karena keduanya adalah orang yang sangat dikenalnya. Ia mempunyai momen penting bersama mereka dan Bartomeu selalu menjadi sosok luar biasa dalam hidupnya.

Namun yang terpenting di benak Koeman adalah memberikan yang terbaik bagi tim hingga akhir musim. Sejauh ini performa Barcelona jauh dari kata meyakinkan. Tetapi Koeman mengatakan tim sedang berjuang memenangkan banyak hal.

Menurut mantan pelatih Everton tersebut, setiap tim pasti mengalami masa sulit dan itu sedang dialami Barcelona saat ini. Kendati demikian ia senang dengan respon pemainnya yang ingin bangkit.

“Yang penting adalah lapangan dan permainan. Saya berada di tempat terbaik untuk saya, mengetahui apa masalahnya. Hingga hari terakhir saya akan memberikan yang terbaik untuk Barca, baik itu satu atau lima tahun lagi,” tuturnya.

Barcelona tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang menggenggam satu tabungan pertandingan. Nasib mereka juga cukup sulit di Copa del Reay dan Liga Champions. Sebab, di leg pertama semifinal Copa del Rey mereka kalah 2-0 dari Sevilla. Sedangkan di Liga Champions mereka kalah 4-1 dari PSG di leg pertama babak 16 besar. Rahmat Fajar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement