Selasa 09 Mar 2021 09:39 WIB

Lucas Moura Bahagia Mourinho Ubah Tottenham Lebih Menyerang

Lucas Moura beroperasi lebih banyak di bawah penyerang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Gelandang serang Tottenham Hotspur Lucas Moura.
Foto:

.

Kai tahu tahu seberapa bagus kami karena kami memiliki pemain hebat, skuad yang sangat bagus dan kualitas di Liga Primer untuk memenangkan pertandingan. Ketika kami menyadarinya, kami memiliki keyakinan mampu mendominasi pertandingan,” ujarnya.

Penampilan Tottenham naik turun musim ini, termasuk lima kekalahan dalam enam pertandingan. Namun kembalinya performa apik Bale membuat Tottenham bangkit. Pemain internasional Wales itu kembali membuka pundi-pundi golnya didukung oleh Son dan Kane.

Penampilan bagus trio tersebut menambah semangat Tottenham untuk mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan. Meskipun Moura mengakui mendapatkannya akan sangat sulit. Sebab ada beberapa tim yang juga mengincarnya.

“Kami bisa mencapai target ini. Namun kita perlu berpikir selangkah demi selangkah, permainan demi permainan. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan melawan Palace, tentu saja kami bisa finis di empat besar dan itulah tujuannya,” kata Moura menegaskan.

Moura juga mengaku menikmati atas perannya sebagai pemain nomro 10 yang beroperasi di belakang penyerang. Di posisi itu, ia merasa bebas bergerak. Posisi tersebut sudah biasa ia tempati sejak usia muda. Rahmat Fajar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement