Jumat 12 Mar 2021 02:02 WIB

Liverpool Jaga Peluang di Liga Champions

Liverpool berhasil melaju ke perempat final Liga Champions

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Manajer Liverpool Juergen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Fulham FC di Liverpool, Inggris, 07 Maret 202
Foto:

Akhirnya, setelah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir, Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan di laga kontra Leipzig. 

''Ini harus menjadi momentum. Kini saatnya kembali membenahi performa kami di Liga Primer Inggris. Kami akan kembali merumput pada Senin, pekan depan (kontra Wolves di lanjutan Liga Primer Inggris). Kami harus mempersiapkan diri. Jika kami bisa tampil seperti di laga ini, maka laga itu akan sulit buat Wolves. Kemenangan ini memberikan perbedaan yang luar biasa buat tim ini,'' tutur Klopp seperti dilansir BBC, Kamis (11/3). 

Kemenangan ini tidak terlepas dari performa solid di sektor pertahanan. Duet Nathaniel Phillips dan Ozan Kabak di jantung pertahanan dinilai berhasil membayar kepercayaan Klopp di laga tersebut.

Performa apik Phillips, yang tercatat menang dalam lima duel perebutan bola, sembilan recoveries, dan dua tekel bersih, di laga itu dilengkapi dengan penampilan impresif Kabak, yang mulai beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool usai direkrut pada pertengahan musim ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement