Sabtu 13 Mar 2021 09:16 WIB

Leeds United Vs Chelsea: The Blues tak Terbendung

Chelsea dalam kondisi terbaik untuk bisa tetap berada di persaingan empat besar.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Para pemain Chelsea merayakan keunggulan 2-0 mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea FC dan Everton FC di London, Inggris, 08 Maret 2021.
Foto:

''Anda bisa melihat persebaran kualitas pemain yang dimiliki tim ini. Sangat menyenangkan bisa berada di sisi lapangan dan bekerja bersama tim ini. Semua pemain di tim ini mulai menunjukan dan berusaha keras untuk bisa bersaing di level tertinggi. Ini modal yang bagus pada sisa musim ini,'' tutur Tuchel seperti dilansir BBC, awal pekan ini. 

Selain modal rentetan hasil apik di sembilan laga terakhir di Liga Primer Inggris, Chelsea juga memiliki modal lain kala melawat ke markas The Whites. Pasalnya, Leeds United tengah terpuruk setelah menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir. Juara Divisi Championship musim lalu itu pun tercatat tidak pernah bisa mencetak gol di dua laga terakhir. 

Penurunan performa lini serang Leeds United itu tentu bisa dimanfaatkan oleh Chelsea, yang justru mengandalkan soliditas pertahanan untuk bisa meningkatkan peluang meraih kemenangan. Kendati begitu, Stadion Elland Road bukanlah tempat yang ramah buat Chelsea.

The Blues hanya bisa meraih satu kemenangan dalam sembilan lawatan terakhir ke markas The Whites di pentas Liga Primer Inggris. Chelsea tercatat menelan lima kekalahan dan tiga hasil imbang selama periode tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement