Senin 15 Mar 2021 19:55 WIB

Asapi Rekor Gol Pele, Begini Komentar Ronaldo

Rekor gol Cristiano Ronaldo mengalahkan legenda Brasil, Pele.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo pada laga antara Cagliari melawan Juventus di  Sardegna Arena stadium, Cagliari, Italia, Ahad (14/3).
Foto:

Adapun Ronaldo memilih untuk tetap merendah, dirinya menyebut masih sangat menghormati pun mengagumi sosok pemilik bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento, Pele.

"Hari ini, saat saya mencapai tujuan resmi 770 gol. dalam karier profesional saya, kata-kata pertama saya langsung ditujukan kepada Pelé. Tidak ada pemain di Dunia yang belum dibesarkan dengan mendengarkan cerita tentang permainannya, tujuan dan prestasinya, dan saya tidak terkecuali," sambung pernyataan Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo memberikan ucapan terima kasih kepada keluarga tercinta dan para penggemar yang selalu memberikan dukungan kepadanya untuk terus menunjukkan permainan terbaiknya di atas lapangan.

 

"Sekarang saya tidak sabar menunggu game dan tantangan berikutnya! Rekor dan piala berikutnya! Percayalah, cerita ini masih jauh dari selesai. Masa depan adalah besok dan masih banyak yang harus dimenangkan untuk Juventus dan Portugal!."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement