Selasa 16 Mar 2021 00:15 WIB

Vs Wolves, Shaqiri Akui Liverpool punya Motivasi Besar

Hadapi Wolves, Shaqiri akui Liverpool miliki motivasi besar.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Xherdan Shaqiri of Liverpool in action during the English Premier League soccer match between Liverpool FC and Fulham FC in Liverpool, Britain, 07 March 2021.
Foto:

Kendati begitu, eks winger Inter Milan itu menilai, laga kontra Wolves tidak akan berjalan dengan mudah. Tim besutan Nuno Espirito Santo itu, kata Shaqiri, memiliki barisan dengan kualitas permainan yang cukup baik. Tidak hanya itu, Wolves juga terus meningkatkan kemampuan dengan perekrutan sejumlah pemain-pemain dengan kualitas yang cukup baik.

Namun, Liverpool juga memiliki modal yang cukup besar untuk bisa mengatasi perlawanan Wolves. Selain tengah berada dalam kepercayaan tinggi usai melangkah ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan RB Leipzig lewat keunggulan agregat, 4-0, The Reds juga memiliki rekor apik tiap kali berhadapan dengan Wolves.

The Reds tercatat selalu menang dalam delapan laga terakhir kontra Wolves di pentas Liga Primer Inggris. Selain itu, Liverpool juga tengah mengincar raihan poin sebanyak mungkin di 10 laga terakhir Liga Primer Inggris musim ini guna memperbesar peluang finish di empat besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement