Selasa 23 Mar 2021 02:12 WIB

Leeds Butuh Waktu Kembali ke Periode Emas

Leeds berhasil promosi ke level Liga Primer Inggris pada musim panas.

Raphinha dari Leeds United, kanan, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Leeds United, di stadion Craven Cottage, London, Jumat, 19 Maret 2021
Foto:

Performa Luke Ayling dan kawan-kawan sejauh ini terbilang cukup baik. Leeds berhasil menduduki posisi papan tengah di peringkat 11 dengan koleksi 39 poin terpaut tujuh angka dari posisi tujuh yang ditempati Liverpool.

Phillips pun menilai fokus Leeds pada awal kampanye mereka di Liga Primer adalah untuk tetap menjaga posisi mereka di divisi teratas sebisa mungkin, dan menjadikan diri mereka salah satu tim yang solid.

"Ini pertanyaan besar karena ada beberapa sisi bagus yang bisa Anda masukkan ke dalam 6 besar di atas Leeds, tetapi mereka pernah ada di sana, jadi mengapa mereka tidak bisa kembali ke sana?," sambung Phillips.

Leeds menghabiskan banyak uang musim panas lalu dan mereka bisa melakukannya lagi pada awal musim nanti menyusul adanya investasi baru dari perusahan Amerika Serikat.

Sementara itu, the Whites memiliki peluang untuk mengamankan posisi sepuluh besar Liga Primer Inggris 2020/2021 jika mereka menunjukkan performa terbaik mereka saat musim liga dilanjutkan setelah jeda internasional.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement