Senin 22 Mar 2021 22:30 WIB

Karier Van de Beek Semakin Redup di MU

Performa Van de Beek bersama MU belum kunjung memuaskan para penggemar Setan Merah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Donny van der Beek dari Manchester United berjalan di lapangan selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 9 Februari 2021
Foto:

Pada duel yang berlangsung di Stadion King Power, MU kalah dengan skor 1-3. Van de Beek yang baru sembuh dari cedera diberikan kesempatan bermain sejak menit awal oleh pelatih Solskjaer.

Donny van de Beek memberi dampak pada satu gol MU yang dicatat Mason Greenwood lewat gerakan dummy. Namun, selebihnya, tidak ada dampak besar yang diperlihatkan oleh pemain jebolan akademi Ajax. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan tidak melakukan satu tendangan maupun umpan kunci.

Adapun Manchester Evening, Senin (22/3) mengeklaim apabila karier redup Van de Beek bersama MU tidak membuatnya kehilangan tempat di skuad utama timnas Belanda untuk ajang Euro 2020.

Sumber tersebut menjelaskan sang pemain tidak cocok dengan gaya bermain yang diterapkan Solskjaer, dan perekrutan Van de Beek ke Stadion Old Trafford dinilai gagal total. 

Ini adalah keempat kalinya dalam enam pertandingan terakhirnya dimana Van de Beek digantikan oleh Fernandes.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement