Selasa 23 Mar 2021 22:05 WIB

5 Target Belanja Arsenal Musim Panas

Arsenal mengalami musim yang pelik di kompetisi Liga Primer Inggris 2020/2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Martin Odegaard dari Arsenal melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu, 14 Maret 2021.
Foto:

1. Tariq Lamptey

Arsenal terancam kehilangan Bellerin pada jendela transfer musim panas nanti. Sang pemain dilaporkan akan meninggalkan Emirates dan bergabung dengan klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Dengan demikian, Arteta membutuhkan sosok pengganti yang serupa dengan Bellerin. Salah satu nama yang masuk dalam target the Gunners adalah bek sayap kanan Brighton and Hove Albion, Tariq Lamptey.

Lamptey tampil mengesankan selama bermain dengan Brighton, di mana dia membuktikan dirinya sebagal salah satu talenta muda terbaik milik Inggris.

 2. Dani Ceballos

Dani Ceballos menjalani tugas keduanya di Arsenal dari Real Madrid. Dia bergabung dengan The Gunners pada 2019 dengan status pinjaman selama satu musim, yang diperpanjang satu tahun lagi setelah beberapa pertandingan mengesankan.

Arteta diklaim telah memasukan Ceballos sebagai bagian integral dari rencana jangka panjangnya di Arsenal. Penampilan sang pemain pun menunjukkan bahwa ia mampu beradaptasi dengan gaya permainan yang diingikan pelatih asal Spanyol.

Dengan hubungan Arsenal dan Real Madrid yang terjalin sangat baik. Maka mempermanenkan Ceballos dipastikan tidak terlalu sulit, apalagi kontraknya bersama Los Merengues tersisa dua tahun lagi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement