Jumat 26 Mar 2021 13:43 WIB
...

Liverpool Goda Suarez Aktifkan Klausul Kontrak di Atletico

Buat Suarez, Liverpool menjadi salah satu klub yang membesarkan namanya.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atletico Madrid Luis Suarez.
Foto:

Kendati begitu, Liverpool masih memiliki peluang untuk bisa mendapatkan striker timnas Uruguay tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang. Peluang itu terletak pada salah satu klausul dalam kontrak Suarez bersama Atletico.

Seperti dilansir Marca, beberapa waktu lalu, Suarez memiliki satu klausul dalam kontraknya, yang menyebut dia bisa meninggalkan Atletico pada bursa transfer musim 2021/2022 dengan status free transfer. Apabila gagal menyakinkan Atletico untuk melepas Suarez, the Reds tentu berharap Suarez bisa mengaktifkan klausul tersebut.

''Suarez juga memiliki opsi dalam kontraknya bersama Atletico, yang memungkinkannya meninggalkan Atletico pada jendela transfer musim panas mendatang,'' lanjut laporan Fichajes.

Buat Suarez, Liverpool menjadi salah satu klub membesarkan namanya. Meski hanya berhasil membawa the Reds meraih titel Piala Liga Inggris musim 2011/2012, Suarez merupakan pemain pujaan publik Anfield selama membela Liverpool pada musim 2010/2011 hingga 2013/2014.

Pada musim terakhirnya memperkuat Liverpool, Suarez sukses membawa the Reds finis di peringkat kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris. Tidak hanya itu, pada musim 2013/2014, Suarez juga berhasil menjadi top skorer Liga Primer Inggris.

Torehan ini yang membuat Barcelona memboyongnya dengan nilai transfer dikabarkan mencapai 64,98 juta poundsterling. Selama memperkuat Liverpool, Suarez mengemas 82 gol dari 132 penampilan di semua ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement