Sabtu 27 Mar 2021 02:53 WIB

United Bidik Vlahovic Gantikan Cavani

Dusan Vlahovic jadi target Manchester United.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Dusan Vlahovic dari Serbia melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyeimbang pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Serbia dan Irlandia di Beograd, Serbia, 24 Maret 2021.
Foto:

Dalam sebuah wawancara dengan TYC Sports, ayah dari Cavani mengakui, eks striker Paris Saint Germain itu berharap bisa kembali ke Amerika Selatan dan memperkuat Boca Juniors di Liga Argentina. Cavani pun enggan mengaktifkan opsi perpanjangan selama satu tahun begitu kontraknya bersama United habis pada 30 Juni 2021 atau pada akhir musim ini.

Alhasil, United dikabarkan tengah mencari pemain yang bakal menggantikan Cavani dan memperkaya opsi pemain di lini depan. Pilihan akhirnya jatuh pada Vlahovic, yang telah mencetak 12 gol dan dua assist dari 30 penampilan di semua ajang pada musim ini. Di sisi lain, Liverpool juga tengah mencari striker anyar.

Gaya permainan dan postur Vlahovic, yang memiliki tinggi badan 1,90 meter itu, dinilai bisa memberikan warna dan variasi yang berbeda dalam serangan The Reds pada musim depan. Variasi serangan inilah yang dibutuhkan The Reds kala menemui kebuntuan dalam mencetak gol, kondisi yang kerap dialami The Reds pada musim ini. n reja irfa widodo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement