Selasa 30 Mar 2021 16:00 WIB

Soal Tutup Akun Medsos, Rashford tak Setuju dengan Henry

Marcus Rashford tak setuju dengan sikap legenda Arsenal Thierry Henry.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Marcus Rashford dari Manchester United beristirahat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, Maret. 14, 2021.
Foto:

Rashford tak sependapat dengan Henry. Ia mengakui keputusan Henry menonaktifkan media sosialnya salah satu cara dia memerangi tindakan rasis kepada pesepakbola. Tetapi bagi Rashford media sosial sebenarnya bermanfaat untuk berhubungan dengan para penggemarnya.

Rashford mendapatkan pertanyaan di twitter apakah penyalahgunaan media sosial tidak bisa ditoleransi?. Rashford menjawab baginya media sosial caranya terhubung dengan orang-orang. Namun ia menghormati keputusan Henry.

"Saya mengagumi Thierry, dia adalah pemain yang saya tonton klip YouTube selama berjam-jam ketika saya masih kecil, tetapi platform saya adalah yang membuat saya tetap terhubung dengan orang-orang,” kata Rashford.

Penyerang Tottenham Hotspur Gareth Bale mendukung langkah Henry. Bale akan senang hati mengikuti jejak Henry jika banyak orang yang melakukan keputusan yang sama.

 

"Jika itu adalah kampanye di mana banyak orang berpengaruh dalam olahraga dan bentuk kehidupan lainnya di media sosial membuat pernyataan maka saya pikir itu bisa membantu. Jika itu masalahnya, saya mendukung itu,” Bale menegaskan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement