Rabu 31 Mar 2021 01:27 WIB

Line Up MU Jika Ada Haaland, Dembele, Verene, dan Rice

MU berharap mendapatkan bek tengah, gelandang bertahan dan striker musim panas ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Reaksi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Manchester, Inggris, 14 Maret 2021.
Foto:

Penyerang: Dembele, Erling Haaland dan Marcus Rashford

MU telah lama berjuang mencari pemain sayap kanan dan masalah itu terselesaikan jika Dembele tiba. Dembele akan menjadi alternative pemain berpengalaman. Pasalnya, Mason Greenwood dan Daniel James masih berjuang mencari konsistensi.

MU juga bisa mendapatkan Haaland jika sesuai rencana. Pemain Internasional Norwegia itu menjadi incaran utama Solskjaer. Keduanya bisa bersama-sama dengan Rashford membangun serangan MU.

Solskjaer masih hati-hati bicara mengenai transfer pemain. Pasalnya, pandemic belum berakhir dan klub masih terguncang karena krisis keuangan. Pendapatan klub masih belum stabil.

 

 “Kami harus realistis dan bertanggung jawab dalam menjalankan bisnis kami baik di dalam maupun di luar lapangan. Ada peningkatan di tempat latihan, stadion - kami harus melihat gambaran keseluruhan,” kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement