Kamis 15 Apr 2021 00:01 WIB

5 Pemain Muslim di Perempat Final Liga Champions

Juergen Klopp mengizinkan Mohamed Salah dan Sadio Mane tetap berpuasa Ramadhan.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan Mohamed Salah dari Liverpool merayakan kemenangan 5-0 mereka dalam pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA Atalanta BC vs Liverpool di Gewiss Stadium di Bergamo, Italia, 03 November 2020
Foto:

2. RIYAD MAHREZ

Pada Kamis (15/4) dini hari WIB ini, dua bigmatch laga perempat final Liga Champions akan tersaji. Borussia Dortmund yang menelan kekalahan 1-2 di leg pertama, kali ini akan menjamu Manchester City di leg kedua.

Dortmund musim lalu pernah diperkuat bek Muslim asal Maroko, yakni Achraf Hakimi. Dipinjam Dortmund dari Real Madrid, bek berusia 22 tahun kini memperkuat Inter Milan dengan durasi kontrak lima musim. ‘’Dia dikenal sebagai Muslim yang taat dan selalu menjalankan puasa Ramadhan,’’ tulis situs Bundesliga.

Sementara, tim tamu Manchester City memiliki striker Riyad Mahrez yang juga dikenal sebagai muslim taat. Sosok pemain timnas Aljazair kelahiran Prancis ini sempat menyita perhatian dunia maya ketika dia bergabung dengan Manchester City.

‘’Riyad Mahrez menjadi viral ketika dia bergabung dengan City. Di sampingnya, ada ibunya yang mengenakan hijab dan memberikan kecupan bangga,’’ tulis Gulfnews. ‘’Setiap bulan Ramadhan, dia selalu memberikan ucapan selamat lewat akun Twitternya.’’

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement