Kamis 15 Apr 2021 00:01 WIB

5 Pemain Muslim di Perempat Final Liga Champions

Juergen Klopp mengizinkan Mohamed Salah dan Sadio Mane tetap berpuasa Ramadhan.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan Mohamed Salah dari Liverpool merayakan kemenangan 5-0 mereka dalam pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA Atalanta BC vs Liverpool di Gewiss Stadium di Bergamo, Italia, 03 November 2020
Foto:

3. KARIM BENZEMA

Bigmatch lainnya malam ini akan mempertemukan Real Madrid lawan Liverpool. Bermodal kemenangan 3-1 di leg pertama, Real Madrid kali ini yang akan bertandang ke markas Liverpool.

Meski tidak menyumbang gol dalam laga menjamu Liverpool pekan lalu, Karim Benzema tetap menjadi andalan ujung tombak Real Madrid. Striker Muslim asal Prancis ini telah mengoleksi 19 gol dari 26 kali memperkuat Madrid musim ini.

Benzema kerap memposting foto-fotonya berbuka puasa Ramadhan. Pada tahun lalu, Benzema berpartisipasi dalam kampanye ‘Be Fit, Be Safe’ yang digelar Dewan Olahraga Dubai selama bulan Ramadhan.

‘’Saya memiliki pesan untuk semua teman saya di Uni Emirat Arab dan seluruh Muslim di segala penjuru dunia,’’ tulis Benzema dalam rangka kampanye 'Be Fit, Be Safe' saat itu. 

‘’Masa ini sungguh sulit karena virus Corona,’’ katanya. ‘’Jadi, kita harus terus saling bantu membantu selama krisis ini. Tetap aman dan jaga selalu dirimu dan orang-orang yang kalian cintai.’’

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement