Rabu 21 Apr 2021 20:15 WIB
...

Villa Vs City Jadi Momen Kunci Perburuan Titel Liga Inggris

Man City tinggal membutuhkan 11 poin lagi untuk bisa memastikan raihan gelar juara.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.
Foto:

Sementara di laga terakhir di pentas Liga Primer, Tte Citizens gagal memetik poin penuh usai dibekap Leeds United, 1-2, tengah pekan lalu. Tidak hanya soal tren minor catatan penampilan, City juga tidak akan diperkuat Kevin de Bruyne di laga kontra Villa. Gelandang asal Belgia itu mengalami cedera engkel di laga kontra Chelsea.

De Bruyne pun diperkirakan bakal absen selama sebulan akibat cedera tersebut. Kendati dihadapkan sejumlah tantangan, Guardiola menegaskan, anak-anak asuhnya tidak akan kehilangan fokus untuk bisa mengakhiri musim ini dengan raihan trofi, termasuk titel Liga Primer Inggris, titel Piala Liga, dan Liga Champions.

Pelatih asal Spanyol itu pun menyebut, kini fokus utamanya adalah laga kontra Villa. Bahkan, laga kontra Villa dianggap sebagai final pertama buat timnya dalam enam pekan mperendatang.

''Buat kami, ini tentu saja menjadi final buat kami di kompetisi. Kemudian final di Piala Liga, dan setelah itu di Liga Champions. Kami akan menghadapi enam pekan terakhir pada musim ini. Bisa kami pastikan, fokus kami tidak akan terganggu dari satu laga ke laga berikutnya,'' jelas Guardiola seperti dilansir laman resmi klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement