Ahad 25 Apr 2021 22:02 WIB

Laga Leeds United Vs MU Berakhir Imbang Tanpa Gol

MU meraih hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Leeds United

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Kanan) dan Bek Leeds United, Luke Ayling (Kiri),
Foto:

Berawal dari skema permainan sayap Bruno Fernandes melepas umpan silang tepat ke dalam kotak penalti Leeds, yang langsung disambut tandukan Greenwood. Sayang arah bola masih melebar dari gawang the Whites. 

Berselang enam menit Setan Merah kembali mengancam pertahanan Leeds yang dikawal Diego Llorente dan Pascal Struijk. Kali ini giliran Marcus Rashford, menerima umpan terobosan Victor Lindelof, Rashford yang tak dikawal oleh bek lawan langsung melepaskan tembakan dari sebelah kanan gawang yang melesat jauh ke kiri kiper Illan Meslier.

Pasukan Solskjaer sepertinya menargetkan gol cepat dengan permainan menekan sejak menit awal. Namun, dua upaya mereka dalam 10 menit terakhir belum mengubah papan skor.

Pada laga kali ini Solskjaer kembali memainkan Dean Henderson sebagai kiper utama menyingkirkan peran David De Gea. Formasi 4-2-3-1 juga masih jadi andalan dengan Daniel James sebagai penyerang sayap kanan, Rashford penyerang sayap kiri, Bruno Fernandes playmaker, serta Greenwood sebagai ujung tombak.

Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-19 para pemain Leeds melakukan protes setelah bola mengenai tangan Luke Shaw di dalam kotak penalti. Namun, wasit tak memutuskan penalti setelah melakukan pengecekan VAR.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement