Kamis 29 Apr 2021 03:53 WIB

Manchester City Bungkam PSG 2-1

Kemenangan penting diraih Manchester City saat bertandang ke markas Paris St Germain

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Selebrasi pemain Manchester City usai mengalahkan PSG.
Foto:

Jalannya Laga

PSG benar-benar memanfaatkan keunggulan tampil di kandang. Tim besutan Mauricio Pochettino itu terlihat begitu nyaman dalam mengembangkan permainan. Les Parissien pun langsung membombardir pertahanan tim tamu.

Pada menit ke-13, PSG bahkan mendapatkan dua peluang emas lewat sepakan Leandro Paredes dan Neymar dari tepi kotak penalti. Beruntung, dua peluang tersebut masih bisa dimentahkan oleh kiper City, Ederson.

Namun, Ederson tidak bisa berbuat banyak saat Marquinhos menanduk bola hasil sepak pojok yang dilepaskan oleh Angel Di Maria pada menit ke-15. Bola hasil tandukan Marquinhos itu meluncur mulus ke arah tiang jauh dan bersarang di sisi kanan gawang City.

Ini menjadi gol kedua pemain asal Brasil itu di pentas Liga Champions musim ini setelah menyumbang satu gol kala PSG membungkam Bayern Muenchen, 3-2, pada leg pertama babak perempat final, awal bulan ini.

Keunggulan PSG via gol Marquinhos ini coba langsung dibalas oleh City. Lima menit berselang dari gol tersebut, City mendapakan peluang emas. Bernardo Silva berhasil mendapatkan bola di sebelah pojok kanan gawang PSG. Namun, sudut yang terlalu sempit, ditambah kesigapan kiper PSG, Keylor Navas, menggagalkan upaya Silva untuk mencetak gol penyeimbang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement