Ahad 09 May 2021 02:25 WIB

Neymar Bertahan di PSG Hingga 2025

Mauricio Pochettino mengungkapkan kebahagiaannya bisa melatih Neymar lebih lama.

Neymar PSG melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Paris Saint Germain dan Manchester City di stadion Parc des Princes, di Paris, Prancis, Rabu, 28 April 2021.
Foto:

"Kami sangat senang melihatnya terus berlanjut sebagai bagian dari proyek kami dan bersama kami selama bertahun-tahun yang akan datang."

Pelatih Mauricio Pochettino mengungkapkan kebahagiaannya bisa melatih Neymar lebih lama."Saya pikir hari ini seluruh keluarga PSG senang bahwa Neymar telah memperpanjang kontraknya."

Neymar telah mencetak 85 gol dalam 112 penampilan untuk PSG, memenangi sejumlah trofi termasuk tiga gelar liga.PSG juga ingin memperpanjang kontrak Kylian Mbappe karena kontrak striker Prancis berusia 22 tahun itu akan habis pada akhir musim depan.

PSG saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen Ligue 1, empat poin di belakang pemuncak klasemen Lille menjelang pertandingan mereka di Stade Rennais pada Minggu. Akan ada dua pertandingan tersisa musim 2020-21 setelah pertandingan akhir pekan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement