Jumat 21 May 2021 15:26 WIB

Berbatov Nilai MU tak Butuh Danny Ings

bagi Berbatov, Ings bukan striker yang dibutuhkan oleh MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Dimitar Berbatov
Foto: REUTERS
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Dimitar Berbatov mengatakan Manchester United tak memerlukan Danny Ings dan tak masuk akal jika harus merekrutnya.

MU dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas yaitu Erling Haaland, Harry Kane dan Ings.

Nama terakhir memiliki sisa satu tahun kontrak bersama Southampton. Dan kini belum ada kesepakatan antara Ings dan klub.

Situasi Ings tersebut membuat MU mempertimbangkan untuk merekrutnya. Meskipun MU berhasil mempertahankan Edinson Cavani hingga Juni 2022, MU tetap ingin mendatangkan striker baru.

"Tidak, tentu saja saya tidak bisa [mengesampingkan memasukkan penyerang tengah]," kata Solskjaer awal pekan ini dilansir dari Metro, Jumat (21/5).

Solskjaer ingin berada di tempat yang lebih baik musim depan. Menurutnya apa yang didapatkan saat ini belum sesuai yang diinginkan. Ia berharap skuadnya lebih kuat musim depan sehingga bisa menantang tim yang ada di atas MU.

Namun bagi Berbatov, Ings bukan striker yang dibutuhkan oleh MU. Meski demikian, ia tak menampik Ings merupakan pemain bagus. The Red Devils memiliki hampir semua pemain menyerang yang dibutuhkan. Pengalaman dan kecepatan ada pada penyerang MU saat ini.

“Edinson Cavani terus mencetak gol, membuktikan nilainya dan membuktikan betapa bagusnya keputusan untuk memberinya perpanjangan kontrak, dia mencetak gol yang luar biasa beberapa hari yang lalu. Jadi, dengan semua pemikiran ini, pergi ke Danny Ings tidak masuk akal bagi saya,” tuturnya.

Selain Ings, Harry Kane berpotensi untuk merapat ke Old Trafford. Kapten timnas Inggris itu frustasi bersama Tottenham Hotspur karena tak kunjung mengangkat tropi. Maka dari itu, ia ingin mencari klub lain yang menjanjikan tropi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement