Jumat 21 May 2021 20:46 WIB

Masa Depan Conte Bersama Inter Milan Belum Pasti

Inter masih berkutat dengan masalah keuangan klub yang berada dalam masa krisis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto:

Namun, Oriali seakan mengkhawatirkan perjalanan Inter pada musim berikutnya. Selain masalah keuangan klub yang diklaim berada dalam masa krisis, ia juga tak bisa menjamin masa depan Conte bersama i Nerazzurri.

"Setiap orang harus memahami rencana pemiliknya terlebih dahulu. Saya khawatir karena belum ada program. Tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk pramusim, kami belum diberi tahu apa-apa," sambung Oriali.

Adapun Sunning memberikan jaminan jika dalam jangka waktu tiga tahun tak bisa mengembalikan nilai pinjaman, maka Oaktree Capital berhak mengambil alih saham Sunning sebesar 68,55 persen. Dengan demikian Oaktree Capital berpotensi menjadi pemegang mayoritas Inter.

Oaktree Capital merupakan perusahaan jasa keuangan yang dikabarkan mengelola aset 348 miliar dolar per akhir 2020.

Sedangkan, La Beneamata memang tengah membutuhkan suntikan dana untuk pembiayaan seperti gaji pemain dan transfer pemain. Setidaknya Inter membutuhkan dana sekitar 200 juta euro.

Sejumlah kebijakan diambil klub guna mengatasi krisis finansial, seperti pengurangan gaji para pemain yang sempat menjadi pembahasan beberapa media olahraga asal Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement