Sabtu 22 May 2021 02:43 WIB

Legasi Sergio Aguero Sebagai Legenda Manchester City

Sergio Aguero adalah pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Sergio Aguero dari Manchester City.
Foto:

Namun, Richards berbagi tentang hal yang tak pernah diketahui banyak orang. Ia menjelaskan Aguero merupakan pemain yang terlihat buruk saat menjalani sesi latihan. Dia memiliki gaya yang santai dengan hanya berjalan, dan tidak mengikat tali sepatunya.

"Saya sempat berpikir dia akan jadi pemain sensasional. Tapi saat menjalani latihan bersama, saya langsung berbeda pandangan, apakah kita melakukan kesalahan dengannya?" sambung Richards.

Legasi Aguero jelas dan sampai kapan pun akan melekat bagi para pendukung Manchester City, dan klub Liga Inggris. Sementara itu, Nedum Onuoha menambahkan, mantan menantu Diego Armando Maradona itu sebagai sosok yang rendah hati.

"Banyak orang yang datang dan pergi ke tempat yang lebih besar. Tapi Aguero tahu dia adalah ikon dan telah menjadi primadona bagi Manchester City," kata Onuoha.

Kabarnya Aguero akan melanjutkan karier sepak bolanya dengan bergabung bersama klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Ia mungkin akan menghabiskan sisa waktunya bersama teman terbaik yakni Lionel Messi dan akan membantu Barca untuk bangkit dari perjalanan buruk dalam beberapa musim ke belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement