Selasa 25 May 2021 23:36 WIB

Suarez Dukung Kepindahanan Aguero ke Barcelona

Sergio Aguero dilaporkan akan menuju Barcelona.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
 Sergio Aguero dilaporkan akan merapat ke Barcelona.
Foto:

.

Kehadiran Aguero di Barcelona ini disebut-sebut sebagai pengganti Suarez. Pada awal musim ini, Barcelona sepakat mengakhiri kerja sama dengan Suarez lantaran striker asal Uruguay itu dinilai sudah terlalu tua dan tidak lagi mampu tampil di level tertinggi. 

Langkah Barcelona merekrut Aguero itu bertolak belakang dengan alasan mereka saat melepas Suarez. Kendati begitu, hingga kini belum ada kepastian apakah Aguero akan merumput bersama Messi pada musim depan. 

Selain belum adanya pengumuman resmi soal perekrutan Aguero, manajemen Barcelona juga belum mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak Messi. 

Kontrak megabintang Argentina itu bersama Blaugrana akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Suarez berharap, Messi terus melanjutkan kiprahnya bersama Barcelona pada musim depan. 

"Sebagai teman dan fan, saya tentu senang apabila dia bertahan di klub itu. Saya tentu merekomendasikan kepadanya untuk bertahan di Barcelona. Apakah dia sempat menyatakan rencananya di Barcelona? Sampai saat ini belum pernah," kata penyerang yang berhasil membawa Atletico Madrid merengkuh gelar juara La Liga musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement