Senin 12 Jul 2021 17:59 WIB

Milan Incar Dua Opsi Murah sebagai Cadangan Theo Hernandez

mereka mulai melacak Fode Ballo-Toure dari Monaco dan Giuseppe Pezzella dari Parma.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Bek AC Milan Theo Hernandez berkasi saat melawan Tim SS Lazio pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile.  EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Foto: ANSA
Bek AC Milan Theo Hernandez berkasi saat melawan Tim SS Lazio pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile. EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan ingin menambah bek kiri dengan investasi terbatas. Dalam beberapa hari terakhir, mereka mulai melacak Fode Ballo-Toure dari Monaco dan Giuseppe Pezzella dari Parma. Pembicaraan dilaporkan mengalami kemajuan dari yang pertama.

Namun, kedua belah pihak memiliki ide yang berbeda tentang ketentuan kesepakatan. The Rossoneri ingin menambahkan dia pinjaman dengan opsi untuk membeli 4 juta euro. Sementara klub Prancis lebih suka memasukkan kewajiban untuk mendapatkannya setidaknya 6 juta euro.

Mengutip dari Cultofcalcio, Senin (12/7), menurut La Gazzetta Della Sport mereka hanya perlu sedikit bernegosiasi dan ada momentum positif.

Ballo-Toure bergabung dengan Monaco dari Lille seharga 11 juta euro pada 2019. Dia telah mengumpulkan 74 penampilan selama 2 musim terakhir, memberikan 8 assist. Dia adalah produk akademi PSG dan memiliki 4 caps dengan Senegal. RMC Sport adalah yang pertama melaporkan tentang minat Milan pada bek berusia 24 tahun itu.

Pezzella, yang datang dari musim yang layak meskipun terdegradasi, adalah pilihan lain untuk peran tersebut. Dia mencetak 1 gol dan 4 assist di musim lalu, yang paling produktif. Namun, Alfredo Pedulla menginformasikan Sampdoria dan Salernitana juga mengejarnya dan akan memberinya peran yang lebih besar.

Milan menggunakan Diogo Dalot sebagai cadangan di kedua sayap pertahanan musim lalu, tetapi dia dipinjamkan dari Manchester United. Mereka sejauh ini berjuang untuk berdamai dengan Setan Merah untuk membawanya kembali. Mereka bisa segera pindah ke target lain untuk posisi bek kanan, seperti Alvaro Odriozola dan Serge Aurier.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement