Jumat 16 Jul 2021 06:00 WIB

5 Alternatif Jika Liverpool Gagal Datangkan Saul Niguez

Liverpool menjadikan Saul sebagai target utama suksesor Wijnaldum

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
logo liverpool
Foto:

3. Youri Tielemans (Leicester City)

Pemain berpaspor Belgia ini menjalani musim yang luar biasa di Leicester City, dqn dikenang dengan salah satu gol jarak jauh di final Piala FA, di mana ia membangkitkan kenangan para fan Liverpool kepada Steven Gerrard.

Pemain berusia 24 tahun itu telah lama dikenal sebagai talenta luar biasa yang kini tumbuh menjadi seorang jenderal lini tengah di Leicester asuhan Brendan Rodgers.

Membayangkan duet Tielemans dan Thiago di lini tengah dengan mengendalikan permainan akan membuat banyak penggemar Liverpool berdecak kagum, dan yang paling penting ia sangat cocok dengan gagasan Juergen Klopp tentang permainan Gegenpressing berbasis penguasaan bola.

4. Yves Bissouma (Brgihton and Hove Albion)

Pesepakbola asal Mali berusia 24 tahun adalah pemain lini tengah bertahan klasik yang dipercaya untuk memecah permainan dan mengatur serangan dari dalam.

Aspek kunci dari permainannya, sesuatu yang dituntut Juergen Klopp pada para pemainnya, adalah energinya yang tak kenal lelah.

5. Houssem Aouar (Lyon)

Aouar yang masih berusia 22 tahun telah menjadi pemain yang menonjol di Ligue 1 Prancis. Penampilan impresifnya bersama Olympique Lyon dibuktikan ketika membantu tim bertarung melawan Juventus dan Manchester City pada ajang Liga Champions.

Gay bermain Aouar dan kenyamanannya dalam menguasai bola mencerminkan seorang gelandang serang yang menawarkan outlet kreatif. Ia diklaim jadi salah satu pemain ideal untuk mengisi lini tengah the Anfield Gank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement