Rabu 28 Jul 2021 15:02 WIB
...

Chelsea Terus Bujuk Sevilla untuk Lepas Kounde

Jules Kounde dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Bek Sevilla asal Prancis Jules Kounde (kiri).
Foto:

Saat ini, Chelsea diketahui telah melepas dua bek tengah sekaligus, yaitu Fikayo Tomori ke AC Milan dan Marc Guehi ke Crystal Palace. Di sisi lain, Kounde juga dikabarkan menyambut baik potensi kepindahan ke Stadion Stamford Bridge pada musim depan.

Bahkan, Kounde dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea dan bersedia menandatangani kontrak hingga 2026 bersama the Blues. Tampil di Liga Champions pada musim depan bersama juara bertahan menjadi pertimbangan utama Kounde untuk hijrah ke Chelsea.

Sejak hijrah dari Bordeaux pada 2019, Kounde mampu langsung tampil impresif bersama Sevilla. Bahkan, pada musim debutnya bersama Sevilla, Kounde sukses mengantarkan klub asal Andalusia itu merengkuh titel Liga Europa.

Usai tampil di 40 laga dan menyumbang dua gol pada musim 2019/2020, Kounde mampu melanjutkan konsistensi performanya dengan torehan 49 penampilan di semua ajang pada musim lalu sekaligus mengantarkan Los Nervionenses finis di empat besar La Liga Spanyol. Penampilan apik bersama Sevilla dalam dua musim terakhir mengantarkan Kounde memperkuat timnas Prancis di gelaran Euro 2020.

Tidak hanya itu, Kounde juga menarik minat sejumlah klub besar Eropa, terutama dari Liga Primer Inggris. Tidak hanya Chelsea, Manchester United dan Manchester City sempat dikabarkan tertarik memboyong Kounde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement