Kamis 12 Aug 2021 08:42 WIB

Arsenal Sedia Rp 5,4 Miliar per Pekan untuk Lautaro Martinez

Arsenal bersaing dengan Tottenham demi mendapatkan tanda tangan Martinez.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal terus bergerilya pada bursa transfer musim panas ini. Nampaknya the Gunners butuh penyerang anyar.

Pemilik Emirates Stadium mengarahkan radar pada striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Tim Gudang Peluru bersaing dengan Tottenham Hotspur demi mendapatkan tanda tangan Martinez.

Arsenal mencari cara terbaik agar berhasil menggaet eks Racing Club itu. Salah satunya dengan menjanjikan gaji selangit untuk pria Argentina tersebut.

"Menurut Eurosport, mereka bersedia membayar pesepak bola 23 tahun itu 275 ribu pounds atau Rp 5,4 miliar per pekan untuk pindah ke London Utara," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (12/8).

Beberapa hari lalu, agen Martinez, Alejandro Camano menegaskan kliennya tidak akan ke mana-mana. Jurnalis, sekaligus pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano turut mengumumkan hal tersebut.

Lewat Twitternya, Romano memastikan Nerazzurri siap mempertahankan Martinez. Namun segala sesuatu bisa berubah sebelum akhir Agustus 2021.

Baca juga : LIPI Teliti SARS-CoV-2 dalam Limbah Cair Rumah Tangga

Kontrak Martinez bersama Inter sampai musim panas 2023. Tersisa dua tahun lagi.

Ini momen tepat bagi para peminat untuk mengajukan penawaran. Namun, Arsenal belum melakukan pendekatan resmi.

Spurs sedang siaga satu karena berpotensi kehilangan Harry Kane. Dalam beberapa pekan terakhir, Kane terus dikaitkan dengan Manchester City. Alhasil kubu Tottenham mulai mencari calon pengganti kapten tim nasional Inggris itu.

Martinez masuk radar. "Tottenham siap mengeluarkan 60 juta pounds untuk mendatangkan striker tersebut pada bursa transfer musim panas ini," tambah laporan dari Sportsmole.

Sudah empat tahun, Lautaro Martinez berkostum La Beneamata. Sejauh itu, ia tampil dalam 132 laga di berbagai ajang dan mencetak 49 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement