Rabu 15 Sep 2021 18:05 WIB

Gagal Nonton Liverpool, Liverpudlian Ini Ketemu Pemain di RS

bocah berusia 13 tahun itu mengalami kecelakaan pada tangannya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Harvey Elliott mengerang setelah dilanggar keras oleh gelandang Leeds United Pascal Struijk  pada laga pada Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road, Leeds, Inggris, Ahad, (12/9).
Foto: REUTERS/LEE SMITH
Harvey Elliott mengerang setelah dilanggar keras oleh gelandang Leeds United Pascal Struijk pada laga pada Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road, Leeds, Inggris, Ahad, (12/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Jacob tidak menyangka kalau kecelakaan yang menimpanya menjadi berkah tersendiri.

Berniat menonton pertandingan antara Leeds vs Liverpool, bocah berusia 13 tahun itu mengalami kecelakaan pada tangannya. Ia pun harus dirawat di rumah sakit Leeds Infirmary General.

Namun tanpa disangka, Jacob malah bertemu dengan pemain Liverpool, Harvey Elliott. Elliott mengalami cedera parah saat melawan Leeds United, dan langsung dibawa ke rumah sakit yang sama dan ruangan yang sama dengan Jacob, yang juga pesepak bola remaja.

Jacob mengalami cedera saat bermain untuk tim sepak bola lokal, North East Leeds Pumas U14. Karena berada di ruangan yang sama, Jacob pun bisa mengobrol hampir selama satu jam dengan Elliott.

Bahkan, ayah Jacob, Imran, memarkan sebuah foto yang memperlihatkan anaknya sedang memegang jersey dan sepatu pemain berusia 18 tahun tersebut.

Bukan itu saja, Elliott ikut memeriksa cedera Jacobs, yang juga fan Liverpool. Elliott menilai kalau Jacob akan absen  selama enam pekan atau lebih.

''Harvey menjelaskan kepadanya apa yang terjadi, tapi sebenarnya dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk bicara soal cedera Jacob,'' kata Imran, dikutip dari Mirror, Rabu (15/9).

Elliott tampil impresif dalam empat penampilannya di skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut. Ia tampil sebagai gelandang serang di lini tengah the Reds, dan mampu memberikan ancaman untuk pertahanan lawan, dengan kemampuan jelajah dan kehadirannya di kotak penalti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement