Sabtu 30 Oct 2021 10:36 WIB

Klopp Peringatkan Pemain Terus Berkembang

Liverpool mengalahkan Manchester United 5-0 pada akhir pekan lalu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Dwi Murdaningsih
 Jurgen Klopp
Foto: AP/Laszlo Balogh
Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jurgen Klopp memperingatkan tim Liverpool-nya untuk terus meningkatkan kemampuan, meskipun telah mengalahkan Manchester United 5-0 akhir pekan lalu. The Reds tetap tak terkalahkan musim ini setelah mempermalukan United. Kekalahan itu menambah tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara United mencari kemenangan yang sangat dibutuhkan di Tottenham pada Sabtu (30/10), Liverpool akan berharap untuk kembali ke puncak Liga Primer Inggris saat mereka menjamu Brighton.

Baca Juga

Terlepas dari margin kemenangan timnya di Old Trafford, dan kemudahan di mana mereka menyelesaikan kemenangan mereka, Klopp membantah anggapan bahwa penampilan anak asuhnya sudah sempurna.

"Kami harus berkembang, kami tahu itu," kata Klopp dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (30/10). "Dunia seperti ini – Anda menang 5-0 melawan United dan semuanya sempurna. Yah, itu tidak," katanya.

Menurutnya MU memiliki peluang yang jelas, yang disebabkan oleh pemain Liverpool, dan beruntung Alisson bisa mengatasinya. Tapi, kata dia, Liverpool tidak boleh mengandalkan keberuntungan.

"Sangat penting bagi Anda untuk percaya Anda bahwa harus bermain lebih baik, jika tidak, Anda membuka pintu untuk mereka.  Saya melihat babak pertama, kami memberi terlalu banyak. Kami harus meningkatkan, secara umum," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement