Sabtu 06 Nov 2021 11:00 WIB

Terlihat Berlatih, Naomi Osaka Kembali ke Lapangan?

Naomi Osaka mengunggah foto dirinya tengah berlatih di lapangan tenis.

Naomi Osaka mengunggah foto dirinya tengah berlatih di lapangan tenis.
Foto: AP / Andy Brownbill
Naomi Osaka mengunggah foto dirinya tengah berlatih di lapangan tenis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Naomi Osaka mengisyaratkan kembali berlatih setelah mengunggah fotonya berdiri di lapangan tenis dan memegang raket. "Agak kaku, tapi rasanya senang bisa kembali," kata petenis 24 tahun itu dalam postingan di media sosial Instagram dan Twitter, Sabtu, (6/11).

Mantan petenis nomor satu dunia asal Jepang itu, dikutip dari Reuters, sebelumnya mengumumkan rehat dari olahraga yang dia tekuni. Osaka mengaku ingin fokus pada kesehatan mentalnya menyusul kekalahannya yang mengejutkan pada putaran ketiga US Open, September lalu.

Baca Juga

Juara Grand Slam empat kali itu berjuang mendapatkan performa terbaiknya sejak dia mengundurkan diri dari French Open pada Mei lalu. Saat itu, ia mengundurkan diri setelah perselisihan dengan ofisial turnamen mengenai keputusannya untuk tidak mengikuti konferensi pers wajib yang menurut dia berdampak negatif pada kesehatan mentalnya.

Menyusul kekalahannya dari petenis Kanada Leylah Fernandez di Flushing Meadows, Osaka mengaku tidak tahu kapan dia akan memainkan pertandingan berikutnya.

"Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya untuk semua pesan yang baik, saya sangat menghargainya," kata Osaka.

Osaka meraih ketenaran di balik kemenangannya di panggung olahraga terbesar sebelum membuka diskusi tentang kesehatan mental yang bergema di luar tenis. Belum diketahui pasti apakah Osaka akan bertanding di Australian Open pada Januari mendatang, di mana dia merupakan juara dua kali dari turnamen grand slam tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement