Kamis 20 Jan 2022 15:17 WIB

Lima Pemain Terbaik MU pada Laga Kontra Brentford

David De Gea tampil perkasa membela MU melawan Brentford di Liga Inggris.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United Marcus Rashford (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Brentford Community Stadium di London, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.
Foto:

Scott McTominay 

Dipercaya melakoni peran gelandang box to box, McTominay tampil begitu dominan di lapangan tengah United. Gelandang asal Skotlandia itu melakukan lima driblling sukses di sepanjang laga, jauh lebih banyak dari pemain lain. Tidak hanya membantu serangan, McTominay juga tampil apik dalam mematahkan serangan The Bees. Total, McTominay melakukan dua tekel, dua serobotan, dan empat halauan sepanjang laga. Secara perlahan, McTominay terbukti mulai menjadi pilar penting di lini tengah United. 

Bruno Fernandes 

Dua dari tiga gol United di laga ini hadir lewat assist Bruno Fernandes, tepatnya saat memberikan assist kepada Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Pergerakan gelandang serang asal Portugal itu mampu merepotkan barisan pertahanan Brentford. Kondisi ini tidak terlepas dari instruksi pelatih Ralf Rangnick. Dipercaya untuk melakoni free role dalam formasi 4-3-3, Fernandes terlihat bisa begitu leluasa dalam mencari posisi terbaiknya. 

Anthony Elanga 

Kontribusi terbesar Elanga di laga ini adalah saat mampu memecah kebuntuan United pada menit ke-57. Menerima umpan Fred, winger berusia 19 tahun itu merobek gawang tim tuan rumah lewat tandukan. Gol Elanga ini terbukti membuka keran gol United di laga ini. Jebolan akademi Manchester United sudah mampu tampil impresif dalam kesempatan keduanya tampil sebagai starter di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Kecepatan dan pergerakannya yang dinamis di lini belakang Brentford membuat serangan United semakin beragam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement