Sabtu 05 Mar 2022 10:23 WIB

Serena Williams Sebut Dirinya Mungkin di Penjara Kalau Bertingkah Seperti Alexander Zverev

Serena Williams komentari Alexander Zverev yang pukul kursi wasit dengan raketnya.

Petenis Serena Williams menyebut ada standar ganda yang diterapkan pada pemain. Dia menyebut mungkin bisa dipenjara kalau bertingkah seperti Alexander Zverev. petenis Jerman itu didenda 40 ribu dolar AS, jauh lebih rendah dari 175 ribu AS denda yang pernah didapat Williams.
Foto:

"Saya mungkin akan berada di penjara jika saya melakukan itu -- benar-benar, secara harfiah, bukan lelucon. Saya sebenarnya pernah dalam masa percobaan sekali," ujarnya sambil tertawa, namun menolak membahas lebih lanjut ketika Amanpour menanyakan tentang insiden tersebut.

Pada 2009, komite Grand Slam menempatkan Williams dalam masa percobaan selama dua tahun. Dia dihukum dendanya 175 ribu AS atau sekitar Rp 2,5 miliar untuk "pelanggaran besar dari perilaku yang buruk" selama semifinal melawan Kim Clijsters, yang akhirnya menjadi juara, di US Open.

"Anda melihat itu (standar ganda) ketika Anda melihat hal-hal lain terjadi di tur, seperti, 'tunggu -- apakah saya telah melakukan itu? Hmm,'" kata Williams."Tapi tidak apa-apa. Pada akhirnya, saya adalah saya dan saya mencintai diri saya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement