Selasa 12 Jul 2022 16:50 WIB
...

Sebelas Pemain Masuk Daftar Jual PSG

Upaya PSG untuk melepas pemain-pemain tersebut tidak akan mudah.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
 Christophe Galtier menghadiri konferensi pers di Stadion Parc des Princes, Selasa, 5 Juli 2022 di Paris, Prancis. Galtier menjadi pelatih ketujuh Paris Saint-Germain (PSG) dalam 11 tahun di bawah kepemilikan ambisius klub yang didukung Qatar, dengan Mauricio Pochettino menjadi pelatih keempat berturut-turut yang dipecat selama waktu itu.
Foto:

Namun, kepergian pemain dari PSG diperkirakan bakal terus berlanjut. Leandro Paredes, Georginio Wijnaldum, Ander Herrera, dan Julian Draxler dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang siap dilepas PSG.

Dari lini belakang, juara bertahan Ligue 1 musim ini tersebut rela melepas Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, dan Layvin Kurzawa. Pun dengan rumor kepergian Mauro Icardi dari lini serang PSG.

Kendati begitu, upaya PSG untuk bisa melepas pemain-pemain tersebut tidak akan mudah. Selain nilai transfer yang tergolong masih tinggi, para pemain tersebut juga diketahui memiliki gaji yang cukup besar.

Kondisi ini membuat para pemain tersebut minim peminat di jendela transfer musim panas kali ini. Manchester United, yang sempat dikabarkan tertarik memboyong Paredes, dikabarkan berpikir ulang untuk bisa mendatangkan gelandang asal Argentina tersebut.

Pasalnya, Paredes dibanderol dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro. Apalagi, Paredes juga diketahui mengantongi gaji sebesar sembilan juta euro per musim.

Kondisi tidak jauh berbeda juga terjadi dalam potensi kepindahan Kurzawa. Bek kiri asal Prancis, yang masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama PSG, sepi dari peminat lantaran gaji yang cukup besar. Kurzawa disebut-sebut mengantongi gaji sebesar enam juta euro per musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement